Manfaat Yoga untuk Kesehatan Fisik dan Mental

Yoga adalah praktik kuno yang berasal dari India yang telah menjadi semakin populer di seluruh dunia. Selain menjadi bentuk olahraga, yoga adalah cara hidup yang mempromosikan kesehatan fisik dan mental. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi manfaat yoga yang luar biasa untuk kesehatan Anda. 1. Meningkatkan Fleksibilitas dan Postur Tubuh Salah satu manfaat paling terkenal dari yoga adalah peningkatan fleksibilitas. Melalui berbagai gerakan dan posisi tubuh (asana), yoga membantu melonggarkan otot dan meningkatkan kisaran gerakan. Ini tidak hanya membuat Anda lebih lentur tetapi juga membantu memperbaiki postur tubuh yang buruk. 2. Meningkatkan Kekuatan Otot Yoga juga melibatkan penggunaan berat tubuh Anda sendiri untuk melatih otot. Dengan berlatih yoga secara teratur, Anda akan memperkuat otot-otot Anda, termasuk otot inti (core), otot punggung, dan kaki. 3. Meningkatkan Keseimbangan dan Koordinasi Gerakan yang dilakukan dalam yoga juga membantu meningkatkan keseimbangan dan koordi

Saksi Mata: Keterangan kepolisian indonesia tidak masuk akal, orang gila pun tahu itu bohong..!!

Keterangan Kepolisian tidak masuk akal kontra dengan saksi mata

Lhokseumawe - penembakan terhadap Junaidi alias brujuk salah seorang anggota kelompok bersenjata Din Minimi oleh aparat kepolisian sempat membuat panik sejumlah warga di SPBU Batuphat.Kamis (27/08).

Kejadian tersebut dari pengakuan sejumlah saksi mata, Junaidi di tembak tidak jauh dari pengisian BBM yang termasuk dilingkungan SPBU.

Sumber AMNEWS membenarkan kalau korban yang ditembak tidak melarikan diri, karena kalaupun melarikan diri mungkin sangat sulit dikarenakan posisi SPBU dihalaman belakang terbentang dengan bukit yang tingginya mencapai 15 meter.

Selain itu sumber juga melihat sebelum korban ditembak, korban sempat ditodong dengan senjata laras panjang, dan korban angkat kedua tangan keatas seraya meminta ampun, tapi hal tersebut berakhir dengan letusan timah panas keparat kepolisian yang berseragam siap perang.

Setelah korban terdampar, salah seorang temannya yang duluan diringkus dibawa oleh polisi dengan menggunakan mobil Innova warna hitam metalic. tapi sumber menyebutkan tidak tau dibawa kemana, karena mereka takut untuk memberi info yang sedetilnya.

Sementara tembakan peringatan keatas menurut keterangan sumber, memang tidak ada peringatan, tapi yang ada tembakan ke tubuh korban beberapa kali sehingga tewas.

Keterangan tersebut sangat Kontra dengan pihak kepolisian.

Seperti ungkapan Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Triarsono mengatakan, Juniadi alias Brejuk yang merupakan warga Nisam Antara, Aceh Utara tersebut , terpaksa ditembak oleh petugas karena mencoba melarikan diri.

Menurutnya, sebelumnya Pihak keamanan mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada salah seorang anggota kelompok “Din Minimi” sedang berada di SPBU Desa Batuphat.

"saat melakukan penyergapan di TKP, dirinya mencoba untuk melarikan diri dan petugas sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara, karena masih melarikan diri akhirnya petugas langsung menembak tersangka,"ujarnya.

Ulasan

  1. polisi indonesia memang tidak provesional dalam menagani maslah,kerana mereka tdk ada sekolah .mereka lulus menjadi polisi dan memegang satu2 jabatan dalam pemerentah indonesia,kalau uang org tuanya banyak dan dia satu org ank pejabat yg mempunyai jabatan atau pangkat disalah satu pejabat,ank nya akn mudah masuk bekerja di kepolisian walaupun tanpasekolah sekalipun.makan nya mereka disaat menagani suatu madalah ,bagaimana menurud hawa nafsunya bukan megikut dari pendidikan yg dipelajari.

    BalasPadam
  2. Manusia kah penembak itu ? Atau binatang ?
    Saya rasa binatang saja punya kasih sayang.

    Mereka penegak hukum tp mereka pula yg melanggar hukum trmasuk HAM.
    Bila ada dikalangan mereka yg baik maka akan di singkirkan.
    Mau di bilang apa ?

    Sepertinya di fakultas hukum harus di tambah lg satu jurusan yaitu studi hukum rimba.

    BalasPadam
  3. Manusia kah penembak itu ? Atau binatang ?
    Saya rasa binatang saja punya kasih sayang.

    Mereka penegak hukum tp mereka pula yg melanggar hukum trmasuk HAM.
    Bila ada dikalangan mereka yg baik maka akan di singkirkan.
    Mau di bilang apa ?

    Sepertinya di fakultas hukum harus di tambah lg satu jurusan yaitu studi hukum rimba.

    BalasPadam
  4. Masuk polisi aja pake sogok..mana ngerti hukum.....la ra'du...

    BalasPadam
  5. Masuk polisi aja pake sogok..mana ngerti hukum.....la ra'du...

    BalasPadam

Catat Ulasan

This Post Mybe Have Same Copy From OtherSite.
Other Link or Backlink we removed by Robotsystem

Catatan popular daripada blog ini

Menteri Pendidikan Aceh Merdeka angkatan tahun 1976

Manfaat Yoga untuk Kesehatan Fisik dan Mental

MoU itu hanya perdamaian antara kelompok GAM Malik-Zaini dengan NKRI