Manfaat Yoga untuk Kesehatan Fisik dan Mental

Yoga adalah praktik kuno yang berasal dari India yang telah menjadi semakin populer di seluruh dunia. Selain menjadi bentuk olahraga, yoga adalah cara hidup yang mempromosikan kesehatan fisik dan mental. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi manfaat yoga yang luar biasa untuk kesehatan Anda. 1. Meningkatkan Fleksibilitas dan Postur Tubuh Salah satu manfaat paling terkenal dari yoga adalah peningkatan fleksibilitas. Melalui berbagai gerakan dan posisi tubuh (asana), yoga membantu melonggarkan otot dan meningkatkan kisaran gerakan. Ini tidak hanya membuat Anda lebih lentur tetapi juga membantu memperbaiki postur tubuh yang buruk. 2. Meningkatkan Kekuatan Otot Yoga juga melibatkan penggunaan berat tubuh Anda sendiri untuk melatih otot. Dengan berlatih yoga secara teratur, Anda akan memperkuat otot-otot Anda, termasuk otot inti (core), otot punggung, dan kaki. 3. Meningkatkan Keseimbangan dan Koordinasi Gerakan yang dilakukan dalam yoga juga membantu meningkatkan keseimbangan dan koordi

Brujuk Pasukan Din Minimi Ditembak Selepas Minta Ampun !


Junaidi alias Brujuk yang ditembak oleh aparat kepolisian di SPBU Batuphat

Lhokseumawe - Kronologis penembakan terhadap Junaidi alias brujuk salah seorang anggota kelompok bersenjata Din Minimi oleh aparat kepolisian sempat menarik perhatian sejumlah warga di SPBU Batuphat.Kamis (27/08)

Sumber AMNEWS menyebutkan, korban dan kawannya sebelumnya singgah di tempat parkir depan Mushalla SPBU dengan mengendarai Sepeda Motor berjenis RX.King sekitar jam 15:00 WIB, selanjutnya Junaidi berjalan menuju WC depan Mushalla, tiba-tiba aparat kepolisian datang dengan menggunakan Mobil Innova warna hitam metalic dan langsung meringkus kawannya Junaidi , selanjutnya junaidi keluar dari WC dan pihak kepolisian pun menodong Junaidi dengan senjata, dan Junaidi pun sempat meminta ampun, selanjutnya pihak kepolisian lansung menembak junaidi di kaki, ditangan dan leher hingga tewas dorr..dorr.dorr tanpa henti,.. tutur salah seorang pekerja SPBU yang namanya Dirahasiakan.

Sebelumnya, Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Triarsono mengatakan, Juniadi alias Brejuk yang merupakan warga Nisam Antara, Aceh Utara tersebut , terpaksa ditembak oleh petugas karena mencoba melarikan diri.

Menurutnya, sebelumnya Pihak keamanan mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada salah seorang anggota kelompok “Din Minimi” sedang berada di SPBU Desa Batuphat.

"saat melakukan penyergapan di TKP, dirinya mencoba untuk melarikan diri dan petugas sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara, karena masih melarikan diri akhirnya petugas langsung menembak tersangka,"ujarnya.

Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Menteri Pendidikan Aceh Merdeka angkatan tahun 1976

Manfaat Yoga untuk Kesehatan Fisik dan Mental

MoU itu hanya perdamaian antara kelompok GAM Malik-Zaini dengan NKRI