Manfaat Yoga untuk Kesehatan Fisik dan Mental

Yoga adalah praktik kuno yang berasal dari India yang telah menjadi semakin populer di seluruh dunia. Selain menjadi bentuk olahraga, yoga adalah cara hidup yang mempromosikan kesehatan fisik dan mental. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi manfaat yoga yang luar biasa untuk kesehatan Anda. 1. Meningkatkan Fleksibilitas dan Postur Tubuh Salah satu manfaat paling terkenal dari yoga adalah peningkatan fleksibilitas. Melalui berbagai gerakan dan posisi tubuh (asana), yoga membantu melonggarkan otot dan meningkatkan kisaran gerakan. Ini tidak hanya membuat Anda lebih lentur tetapi juga membantu memperbaiki postur tubuh yang buruk. 2. Meningkatkan Kekuatan Otot Yoga juga melibatkan penggunaan berat tubuh Anda sendiri untuk melatih otot. Dengan berlatih yoga secara teratur, Anda akan memperkuat otot-otot Anda, termasuk otot inti (core), otot punggung, dan kaki. 3. Meningkatkan Keseimbangan dan Koordinasi Gerakan yang dilakukan dalam yoga juga membantu meningkatkan keseimbangan dan koordi

Cut Lilis (Istri brujuk/junaidi): Kenapa suami saya sampai ditembak langsung seperti itu?

Istri Junaidi ” Beureujuk” Cut Lilis Suryani Beserta Kedua Anaknya
Istri Junaidi ” Beureujuk” Cut Lilis Suryani Beserta Kedua Anaknya
LHOKSEUMAWE, Junaidi alias Beureujuk terduga komplotan Din Minimi yang tewas ditembak oleh Polisi di kawasan SPBU Batuphat, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Kamis, 27 Agustus 2015, kini meninggalkan dua orang anak dari pasangan istri Cut Lilis Suryani 26 tahun.
Cut Lilis Suryani 26 tahun, atau istri Junaidi alias Beureujuk, mengatakan, saya tidak tahu apa-apa terkait masalah yang menimpa suami saya. Menurutnya, suaminya bukan anggota Din Minimi, terlebih lagi soal angkat senjata saya tidak tahu betul masalah itu.
“Saya sempat ketemu terakhir kalinya sebelum kejadian tersebut, dan memang beliau sudah tiga bulan tidak pulang ke rumah. Suami saya mencari rezeki seperti halnya masyarakat sipil biasa, tidak ada pekerjaan tetap, dimana ada pekerjaan disitulah menjadi mata pencahariannya,” katanya saat ditemui Sumber AMNEWS, di rumah duka, Jumat 28 Agustus 2015 sekitar pukul 12.30 WIB siang tadi.

Lanjutnya, saya merasa sangat sedih sudah kehilangan sang suami, sedangkan saya sendiri tidak ada pekerjaan apapun hanya ibu rumah tangga biasa. “Jangankan pekerjaan, tempat tinggal atau rumah pun tidak ada. Selama ini kami hanya numpang tinggal di rumah mertua dan kini kami sudah memiliki dua anak masih kecil, usia anak saya Nadilatul Askiya lima tahun dan Cut Rahmi satu tahun enam bulan,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Baca Brujuk Pasukan Din Minimi Ditembak Selepas Minta Ampun !
“Bagaimana rasanya sungguh sedih sekali, kenapa suami saya sampai ditembak langsung seperti itu. Jika pun mereka (Polisi) menganggap Junaidi alias Beureujuk sudah bersalah kenapa tidak dilumpuhkan ditembak kaki saja dan mengapa harus ditembak hingga tewas seperti itu,” ungkapnya.
Ia menambahkan, kami tidak bisa berbuat apa-apa atas kejadian ini dan kita hanya mampu berdoa yang terbaik untuk almarhum. “Mungkin ini sudah ajalnya maka saya pun tidak terlalu berbesar hati atas meninggal suami karena hal ini hanya Allah yang menentukannya, hanya saja saya sedih yang sangat mendalam atas kejadian ini,” ujar Cut Lilis Suryani atau istri Junaidi alias Beureujuk.

Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Menteri Pendidikan Aceh Merdeka angkatan tahun 1976

Manfaat Yoga untuk Kesehatan Fisik dan Mental

MoU itu hanya perdamaian antara kelompok GAM Malik-Zaini dengan NKRI