Manfaat Yoga untuk Kesehatan Fisik dan Mental

Yoga adalah praktik kuno yang berasal dari India yang telah menjadi semakin populer di seluruh dunia. Selain menjadi bentuk olahraga, yoga adalah cara hidup yang mempromosikan kesehatan fisik dan mental. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi manfaat yoga yang luar biasa untuk kesehatan Anda. 1. Meningkatkan Fleksibilitas dan Postur Tubuh Salah satu manfaat paling terkenal dari yoga adalah peningkatan fleksibilitas. Melalui berbagai gerakan dan posisi tubuh (asana), yoga membantu melonggarkan otot dan meningkatkan kisaran gerakan. Ini tidak hanya membuat Anda lebih lentur tetapi juga membantu memperbaiki postur tubuh yang buruk. 2. Meningkatkan Kekuatan Otot Yoga juga melibatkan penggunaan berat tubuh Anda sendiri untuk melatih otot. Dengan berlatih yoga secara teratur, Anda akan memperkuat otot-otot Anda, termasuk otot inti (core), otot punggung, dan kaki. 3. Meningkatkan Keseimbangan dan Koordinasi Gerakan yang dilakukan dalam yoga juga membantu meningkatkan keseimbangan dan koordi

Ex libya :Mengganggu Pemerintah Aceh sama dengan mengganggu kami

PERNYATAAN Koordinator Barisan Penyelamat Pemerintah Aceh (BPPA), Hendra Budian yang menuntut Zaini Abdullah mundur dari jabatannya sebagai Gubernur Aceh ditanggapi oleh Ketua Mualem Alumni Kamp Tanzura Tripoli, Libya, Syarifuddin Hasyem (Din Kapla).
Atas nama Ketua Mualem alumni Libya menanggapi BPPA dengan menyampaikan empat poin pernyataan. Pertama, pemimpin Pemerintahan Aceh adalah pemimpin yang diusung oleh Partai Aceh dan beberapa partai pendukung lainnya. “Kami akan mengawal penuh pemerintahan ini supaya berjalan berdasarkan aturan (the rule of game) menjalankan visi misi yang telah dimusyawarahkan secara bersama-sama untuk masa depan Aceh yang gemilang dan bermartabat,” tulis pernyataan itu.
Pada poin dua meminta Hendra Budian jangan memainkan politik devide et impera dengan mengajukan tuntutan Gubernur Aceh mundur, sedangkan Wagub tidak. Ini tentu manuver untuk memecah belah soliditas dan kekompakan antara Gubernur dengan Wagub dalam menjalankan organisasi pemerintahan.
Poin tiga, Hendra Budian juga diingatkan jangan mencoba-coba untuk memperkeruh suasana dengan statemen yang provokatif dan agitatif. “Kami tegaskan kami akan mengawal pemerintahan hingga 2017 dan turun dengan happy ending story,” tendas alumni Libya tersebut.
Pada poin terakhir diingatkan kepada BPPA agar jangan membawa alur politik yang tidak sehat untuk mengganggu Pemerintah Aceh. “ Pemerintah Aceh sama dengan mengganggu kami. Mengganggu kami, berarti Anda membangunkan singa yang sedang tidur. Ingat, kami telah berjuang 30 tahun lebih, masuk dan ke luar dari hutan demi kesejateraan bangsa Aceh, bukan untuk kepentingan kelompok kami,” demikian pernyataan alumni Libya.

Ulasan

Catat Ulasan

This Post Mybe Have Same Copy From OtherSite.
Other Link or Backlink we removed by Robotsystem

Catatan popular daripada blog ini

Menteri Pendidikan Aceh Merdeka angkatan tahun 1976

Manfaat Yoga untuk Kesehatan Fisik dan Mental

MoU itu hanya perdamaian antara kelompok GAM Malik-Zaini dengan NKRI